/* Adsense Autoads */

Lirik Lagu How To Say (어떻게 말할까) by O.WHEN [OST Suspicious Partner]

Lirik Lagu O.WHEN – How To Say (어떻게 말할까) dan Terjemahan
[OST Suspicious Partner]


eotteoke malhalkka
Bagaimana mengatakannya?
neol joahandago
Aku menyukaimu.
geujeo baraman bwado
Hanya dengan melihatmu
nae gaseumi tto tteollyeoondago
hatiku bergetar lagi.

naege useo boimyeon
Bila kau tersenyum padaku
nan naragandago Um Um
Aku akan terbang.
sesang modeun yuchihan noraedo
Lagu-lagu kekanakan di dunia
modu nae mam gatdago
semuanya seperti hatiku.

[I]
haru jongil ni saenggage
Sepanjang hari Aku memikirkanmu.
dugeungeorineun haengbokan sangsangdeul
Jantung berdebar, khayalan bahagia.
oneul gateun bam kkumkkwotdeon sigan
Di malam seperti ini, malam yang Ku mimpikan.
modu nae mame dameullae
Akan Ku letakkan semuanya di dalam hatiku.

[II]
haetsari joeun nal anin nal
Baik di hari cerah maupun tidak.
iyu eopsi manyang geunyang seulpeun nal
Di hari kau sedih tanpa alasan.
geudae sonjabajulge
Akan Ku ulurkan tanganku padamu.
ije nae mam deureobwa
Sekarang dengarlah hatiku.

naega wae ireolkka
Mengapa Aku begini?
tto useumman nawa
Aku terus tertawa.
hanchameul neol mannagi wihae doraon geot gateunde
Terasa seperti kembali bertemu denganmu setelah waktu lama.

dugeundaeneun mami seolleneun gibuni joa
Jantung berdebar, perasaan yang menyenangkan.
nunbusige useojudeon
Kau tersenyum mempesona.
neoege na jigeum dallyeoga
Aku berlari ke arahmu sekarang.

Repeat [I], [II]

ireoke oneuldo
Begitu pula hari ini.
nae ape banjjak georinda
Kau bersinar di hadapanku.
neoraneun byeore
Pada bintang yaitu dirimu,
sigani meomchun deut
waktu seakan berhenti.

haru jongil ni saenggage
Sepanjang hari Aku memikirkanmu.
dugeungeorineun haengbokan sangsangdeul
Jantung berdebar, khayalan bahagia.
oneul gateun bam kkumkkwotdeon sigan
Di malam seperti ini, malam yang Ku mimpikan.
mwodeun jeonhal su inneunde
Aku bisa menyampaikan apapun padamu.

haetsari joeun nal anin nal
Baik di hari cerah maupun tidak.
iyu eopsi manyang geunyang seulpeun nal
Di hari kau sedih tanpa alasan.
geudae kkok anajulge
Akan Ku peluk kau erat.
ije nae soneul jababwa
Sekarang peganglah tanganku.