/* Adsense Autoads */

Lirik Lagu As If It's Your Last (마지막처럼) by BLACKPINK dan Terjemahan

As If It's Your Last (마지막처럼) by BLACKPINK


neo mwonde jakku saenggangna
Siapa kau membuatku terus memikirkanmu?
jajonsim sanghae aega ta
Harga diri terluka, terbakar.

eolguri tteugeopgo
Wajah terasa panas.
gaseumeun gyesok ttwieo
Jantung terus berpacu.
nae momi mamdaero an dwae eojireowo
Tubuhku tak bisa dikendalikan, pusing. 

neon han jumui morae gata
Kau seperti segenggam pasir.
japil deut japiji ana
Seolah bisa digenggam tapi tak bisa.

neon swipji aneun geol
Kau bukan gampangan.
geuraeseo deo kkeullyeo
Karena itu kau lebih menarik.
nae mami mamdaero an dwae eoieopseo
Hatiku tak bisa dikendalikan, konyol. 

jigeum neoreul wonhaneun
Sekarang Aku menginginkanmu.
nae sumgyeori neukkyeojini
Dapatkah kau rasakan napasku?
neol barabogo isseodo Missing you
Walau melihatmu Aku merindukanmu.
seotun nal Won’t you set me free
Ini buruk, tidakkah kau mau membebaskanku?

[I]
Baby nal teojil geotcheoreom anajwo
Sayang, peluk Aku seolah kau akan meledakkanku.
geuman saenggakae
Berhenti berpikir.
mwoga geuri eoryeowo
Apa yang begitu sulit?
geojinmalcheoreom kiseuhaejwo
Cium Aku seolah itu sebuah kebohongan.
naega neoege majimak sarangin geotcheoreom
Seolah Aku cinta terakhirmu.

[II]
majimakcheoreom ma-ma-majimakcheoreom
Seolah yang terakhir, seolah yang terakhir.
majimak bamin geotcheoreom Love
Seolah malam yang terakhir, cinta.
majimakcheoreom ma-ma-majimakcheoreom
Seolah yang terakhir, seolah yang terakhir.
naeil ttawin eomneun geotcheoreom
Seolah tak ada hari esok.

Uh Imma fall in love baby
Uh Aku jatuh cinta sayang.
You gon finna catch me
Kau sebaiknya menangkapku.
Uh give you all of this baby
Uh Berikan kau semua ini sayang.
Call me pretty and nasty
Sebut Aku cantik dan buruk.
Cause we gonna get it my love
Karena Kita akan mendapatkannya cintaku.
You can bet it on black
Kau bisa bertaruh pada hitam.
We gon double the stack on them whoa!
Kita akan gandakan jumlahnya.
I be the Bonnie and you be my Clyde
Aku jadi Bonnie dan kau jadi Clyde ku.
We ride or die
Kita saling mendukung apapun yang terjadi.
X's and O's
X's dan O's.

siganeun heulleoganeunde
Waktu terus berjalan.
maeumman geupaejiji
Hatiku tak sabar.
nae sesangeun neo hanaman
Duniaku hanya dirimu.
Missing you
Merindukanmu.
seotun nal Won’t you set me free
Ini buruk, tidakkah kau mau membebaskanku?

Repeat [I],[II]

One two three
Satu dua tiga.
saeroun sijagiya
Ini adalah awal yang baru.
jeoldae dwidorabojin aneul geonikka
Karena Aku tak akan pernah melihat ke belakang.

nal neoege deonjimyeon
Bila Aku menjatuhkan diriku padamu,
neoneun nal kkok jabajwo
tolong kau peluk diriku.
sesangeun uril kkeokji motal tenikka
Dunia tak kan pernah bisa mengecilkan hati Kita.

BLACKPINK in your area
BLACKPINK di areamu.

Repeat [I],[II]

Love
Cinta.